-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Fenomena Gunung Rinjani di Lombok

Post a Comment


Gambar di ambil dari akun Facebook
Fenomena gunung yang bertopi seakan-akan sudah biasa terjadi belakangan ini, pada tanggal 10 Desember 2018 Fenomena gunung semeru bertopi terjadi dengan menimbulkan sebuah pemandangan indah, seolah-olah hal ini terjadi dengan adanya sesutu misteri, namun sebagian orang beranggapan fenomena ini merupakan fenomena biasa terjadi.

Dan tepat pada hari ini Gunung Rinjani di Lombok mengalami hal yang sama, disaat saya scrol beranda Facebook , menemukan sebuah foto gunung yang bertopikan awan, begitu indah foto tersebut sehingga saya simpan foto itu,

Kejadian ini di bersamaan  dengan adanya gerhana bulan yang terjadi pada dini hari, keesokan harinya tak terduga muncullah sebuah pemandangan langka, yaitu adanya gunung Rinjani yang bertopikan awan, sungguh luar biasa sebuah pemandangan yang begitu jarang terjadi.

jika di lansir dari Liputan6.com , Menurut Kepala Pusat Data Informasi dan Humas BNPB Sutopo Purwo Nugroho, kejadian alam di Gunung Semeru sebagai fenomena biasa. Masyarakat diminta tidak mengaitkannya dengan hal lain.



Jika kita ambil kesimpulan, mungkin hanya kebetulan saja Gunung Rinjani terjadi hal yang sama dengan Gunung Semeru di Lumajang jawa timur, tapi ada hal lain yang bikin gunung ini menjadikan sebuah pemandangan yang begitu menakjubkan.

selamat menikmati pemandangan indah yang diberikan yang maha kuasa, 

Rofik86
Seorang yang berpegang teguh pada komitmen dan tentunya sangat setia pada seorang wanita

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter
close