-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Donwload Aplikasi Pengganti Tombol Volume Fisik Android

Posting Komentar
Konten [Tampil]
Hai sobat Android apa kabar kalian? ,,, saya harap lagi baik-baik saja kan.... ok kali ini mimin akan berbagi sebuah aplikasi android yang mana aplikasi ini sangat membantu hp sobat di saat tombol fisik volumenya lagi bermasalah atau rusak gaesss.....

Biasanya penyebab rusaknya tombol vulume bermacam-macam gaes...ada yang jatuh dari ketinggian atau memang rusak dari segi sering terpakainya hp sobat lohh....


untuk kali ini jangan bingung dechhh karena mimin sedang merekomendasikan sebuah aplikasi pengganti tombol  volume fisik android yang lagi bermasalah ataupun sedang baik-baik saja, sehingga meskipun sobat memakainya akan tetap berguna dengan menjaga keawetan tombol fisik volume hp kalian.

lalu bagaimana cara kerjanya?...
untuk cara kerjanya cukup mudah kok..  layaknya menekan layar saja kemudia muncul volume yang anda ingin atur naik level ataupun turun levelnya.

seperti pada gambar berikut ini: 

Sejatinya aplikasi yang mimin rekomendasikan ini ada dua brayyy....

1. Volume Control

Aplikasi yang pertama ini sangat mudah di gunakan kok...dan cara kerjanya cukup simple gaesss...
sehingga sobat cuma tinggal mengetuk aplikasi Volume Control yang sudah terinstal di hp androin sobat, maka akan muncul sebuah tampilan volume dari jenis bebera media yang ada di hp sobat. dan kalianpun cukup menekan volume mana saja yang ingin di atur. 
gimana cukup mudag bukan.... nah untuk mendonwloadnya kalian tinggal menuju google play atau langsung sobat kunjungin halaman ini Donwload Volume Control


2. Volume ChopCUT


Aplikasi ini fungsinya sepintas sama namun karena dari segi nama berbeda pasti ada kelebihan dan kekurangan antara kedua aplikasi ini gaesss...sehingga kalian tinggal memilih yang mana  yang disukai menurut sobat. 

adapun cara kerjanya cukup mudah dan ukuran filenya tidak terlalu tinggi dan itupun sangat mendukung bagi yang mempunyai android dengan Ram  minimal. dan kapasitasnyapun tidak sampai satu MB , sangat ringan dan tidak terlalu memakan memori internal android kalian.
untuk mendonwloadnya tinggal kunjungin alamat ini Donwload Volume ChopCut 
Atau tinggal langsung di Goole Play.


ok selamat mencoba yang sobat..... dan bermanfaat bagi yang sedang membutuhkannya...
Rofik86
Seorang yang berpegang teguh pada komitmen dan tentunya sangat setia pada seorang wanita

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter