-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Donwload Gratis Apk PUBG MOBILE LITE 0.10.0 for Android

Posting Komentar
Konten [Tampil]
PUBG MOBILE LITE ada di sini! Dibangun dengan Unreal Engine 4, versi PUBG MOBILE ini kompatibel dengan lebih banyak perangkat dan dioptimalkan untuk perangkat dengan RAM lebih sedikit tanpa mengorbankan pengalaman gameplay yang telah menarik jutaan penggemar di seluruh dunia. PUBG MOBILE LITE memiliki peta yang lebih kecil yang dibuat untuk 40 pemain, yang berarti permainan lebih cepat yang masih mempertahankan gaya permainan PUBG tradisional!

1. PUBG MOBILE LITE
40 pemain parasut ke pulau 2x2 km yang kaya grafis untuk pertarungan pemenang-take-semua. Para pemain harus mencari senjata, kendaraan, dan persediaan mereka sendiri, sambil berjuang di zona bermain yang terus menyusut untuk menjadi pemain terakhir yang bertahan. Bersiaplah untuk mendarat, menjarah, dan melakukan apa pun untuk bertahan .. Ini Battle Royale!

2. Grafik Berkualitas Tinggi dan Audio HD
Unreal Engine 4 yang kuat menciptakan pengalaman visual yang menakjubkan dengan detail yang memukau, efek gameplay yang realistis dan peta HD yang besar, sempurna untuk Battle Royale. Benamkan diri Anda di dunia saat Anda bermain dengan audio berkualitas tinggi dan efek suara 3D yang kaya.

3. Senjata Realistis
Pilih dari gudang senjata api mematikan, senjata huru-hara, dan lempar yang terus tumbuh, masing-masing dengan balistik realistis dan lintasan perjalanan, yang memberi Anda pilihan untuk menembak, memukul jatuh, atau membakar musuh Anda. Oh, dan panci tanda tangan PUBG? Kami punya panci.

4. Bekerjasama dengan Teman
Undang dan bergabunglah dengan teman-teman Anda untuk mengoordinasikan rencana pertempuran Anda melalui obrolan suara dan mengatur penyergapan yang sempurna untuk musuh Anda.

5. Lingkungan Permainan yang Adil
Mekanisme anti-cheat yang kuat memastikan lingkungan yang menyenangkan dan adil untuk semua pemain PUBG MOBILE LITE.

Bukan Sekedar Game. Ini Battle Royale.

Hubungi kami
Game ini masih dalam pengujian beta dan pengalaman gameplay dapat berubah di versi final. Kemajuan Anda akan dibawa ke tes beta masa depan.

Jika Anda menikmati permainan, silakan bergabung dengan diskusi di Grup Facebook Resmi PUBG MOBILE LITE: https://www.facebook.com/groups/pubgmobilelite
 

PUBG MOBILE LITE

0.10.0 for Android



                                                        Unduh XAPK(359.4 MB)/Mirror
Rofik86
Seorang yang berpegang teguh pada komitmen dan tentunya sangat setia pada seorang wanita

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter