-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Dampak Positif Di Saat Bulan Ramadhan Tiba

1 komentar
Konten [Tampil]
Gambar oleh Şinasi Müldür dari Pixabay
Bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah, kita tau bulan ini sangat mampu merubah keadaan lingkunagn sekitar menjadi nuansa religi sekaligus, mengubah kuliner dan menu makanan bertambah, mengubah dari segala bentuk kegiatan manusia di bulan sebelumnya.

Kita patut bersyukur, bahkan wajib bagi kita menyambut datangnya bulan Ramadhan dengan kebahagian, disatu sisi lain kita dapat beribu-ribu pahala di saat sedang melaksanakan ibadah di bulan Ramadhan. sampai tidurpun di nilai pahala.



Begitu banyak kebahagian yang sangat bernilai tinggi, bahkan kebahagian tersebut tidak bisa di dapat di  bulan selain  Ramadhan, kebahagian ini mungkin hanya bisa di rasakan oleh orang-orang yang menjalankan ibadah puasa.



#Kebahagian Berbuka Puasa
Seperti kita tau berbuka memang momen yang paling di tunggu-tunggu oleh banyak orang, momen ini sangatlah berati bagi kita yang menjalankan ibadah puasa, sesederha apapun masakan yang tersedia di meja makan, akan terasa 10 kali lipat nikmat tiada tara.

Memang yang membuat terasa semakin mantap adalah lapar kita yang dari pagi tidak makan apapun, 
namun hal demikan hanya ada di bulan puasa ini. kita tidak akan menemui sesuatu yang seperti ini, apalagi berbuka dengan keluarga besar ataupun bagi yang baru menikah, sangat bahagia jika kita sadar akan hal itu.

Rasanya nambah berlipat-lipat disaat berbuka dengan orang-orang yang kita cintai, suasana menjadi tenang, senda gurau dan kata-kata silahturahmi yang terucap dari mulut kemulut, pesan kepesan serta media sosial rame menyambut bulan Ramadhan.

Bulan ini memang sungguh berarti dan penuh dengan kenangan yang tidak tertulis namun dapat dirasakan dengan kelapangan hati serta jiwa yang besar.

Gambar oleh skeeze dari Pixabay


#Kebahagian Ngabuburit Bersama
DI indonesia apabila sudah sampai dengan bulan Puasa, semua pada suka berkumpul di pinggiran jalan, di tempat-tempat seperti gedung yang sejuk, ataupun di tempat yang di anggap nyaman, sambil menunggu datangnya Azdan Magrib, para wira-wiri menjadi rame , sehingga suasana menjadi suka cita.

#Kuliner Kaki Lima Laris Manis
Menjalang berbuka puasa begitu banyak jajanan serta takjil berbuka di pinggiran jalan menjadi laris tanpa batas, dari es campur, kolak, amsle dan berbagai jajanan yang identik dengan rasa manis lainya, dengan berkat Ramadhan semua bisa berbagi dan bahkan bisa menjadi ladang bisnis yang sangat menguntungkan.


#Tunjangan Hari Raya/ THR
Seperti kita kita tau yang satu ini hanya ada di bulan Ramadhan loh...  
Dulu sewaktu saya menjadi Karyawan di perusaan swasta, pasti kalau sudah sampai dengan bulan ini, gaji Menjadi naik dua kali lipat, begitu juga dengan perusaan yang lain, seolah-olah gajian dua kali dalam satu bulan. 



Betapa berkahnya bulan Ramadhan, semua pada merasakan kebaikannya, mulai tingkatan paling rendah sampai tertinggipun kena imbas oleh datangnya bulan Ramadhan ini, kita wajib bersyukur dengan hal ini, bersyukur sudah dapat jumpa dengan bulan Ramadhan, dan Berdoa supaya bisa berjumpa dengan bulan Ramadhan tahun depan.

#Baju Lebaran
Bulan Ramadhan pasti tak luput dengan baju baru untuk menyambut datangnya Idul Fitri , semua pada penuhi pasar, toko, mal dan berbagai toko baju lainnya.

Sudah pasti jauh-jauh hari kita menabung hanya untuk menyambut bulan Ramadhan ini, Yang hanya satu kali dalam setahun, namun antusias masyarakat sangat merespon positif datangnya bulan yang penuh berkah ini.



Sekian yang terjadi disaat bulan Ramadhan datang di negeri kami, apakah di Negeri yang lain juga begitu ?





Rofik86
Seorang yang berpegang teguh pada komitmen dan tentunya sangat setia pada seorang wanita

Related Posts

1 komentar

  1. mari gabung bersama kami di Aj0QQ*c0M
    BONUS CASHBACK 0.3% setiap senin
    BONUS REFERAL 20% seumur hidup.

    BalasHapus

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter