-->

Ad Unit (Iklan) BIG

KISAHKU DENGAN SEORANG HAYATI

Post a Comment
Gambar oleh Daria GÅ‚odowska dari Pixabay
Hayati adalah seorang yang baru aku kenal dan dia juga tidak tau tentang diriku, namun percakapan kami mengalir begitu saja mengikuti alur cerita dan kisah masing-masing, awal pertemanan yang aku rangkai dengan niat baik dan mencari penolong dalam hidupku, namun apa yang terjadi setelah aku tau kalau hayati sudah dilamar orang.......apes apes,,,..... aku telat lagi hayati.....


ya sudah tapi tidak apa-apa, hanya saja agak kecewa untung hati ini buatan tuhan coba kalau buatan manusia mungkin sudah pecah berkeping-keping, begitulah sebuah ungkapan yang di baca dari sebuah status WA seorang Hayati.

memang sichhh awal pertama kenal tidak begitu berselera untuk tau sama lain, karena terbatasnya sebuah pengetahuan antara dua pihak yang tidak saling mengenal, jadinya tak kenal maka tak sayang.

empat hari dari perkenalan itu cukup  baik dan tidak ada sesuatu yang menjanggalkan, karena di sela-sela perkenalan, aku bertanya kalau Hayati masih tidak ada yang special di hatinya, sebenarnya aku sudah lama di kasik tau sama pamanku tentang seorang Hayati, tapi aku tidak berani untuk memulainya, satu minggu kemudian setelah aku bertemu dengan pamanku, aku bilang sama paman' kalau aku tidak berani untuk mengenali seorang Hayati" tapi jawaban paman begitu memberi semangat untuk bisa mengenal seorang Hayati" apa salahnya kenalan dulu kalau awalnya baik masak dia mau menanggapi secara tidak baik, pastinya baik juga kan.. " begitulah yang keluar dari seoarang paman.

aku coba beranikan diri memulainya, dan alhamdulillah di respon dengan baik dan begitu asyik jadi sangat sulit untuk menghindarinya, tapi pada akhirnya tidak seperti yang di harapkan.

begitulah sebuah perjuangan untuk seorang raja mencari seoarang permaisurinya, ada kalanya di uji terlebih dahulu untuk mencapai kualitas terbaik dalam kehidupan sang raja. 

perjuangan memang harus di kedepankan, selalu berdoa dan tetap berusaha,  sebuah usaha tak lengkap rasanya jika tidak melalui ke gagalan, mungkin itu sichhh yang dapat aku ceritakan seoarang Hayati, teman sahabat baruku.


Rofik86
Seorang yang berpegang teguh pada komitmen dan tentunya sangat setia pada seorang wanita

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter
close