-->

Ad Unit (Iklan) BIG

ARTI DAN TUJUAN TAGAR #INAelectionObserverSOS

4 comments
Gambar oleh Gerd Altmann dari Pixabay
INAElectionObserverSOS tagar yang menjadi trending topik di google dan media sosial



dalam media sosial twitter rabu ( 20/03/2019) sampai saat ini tagar tersebut masih bertahan di trending twitter.

total yang mencapai 393 ribu twit menggunakan tagar tersebut, tagar tersebut di gunakan warga net karena menuding aparat kepolisian yang tak netral yang mana hal ini aparat adalah sebagai wasit dalam pemilihan 

dengan tagar tersebut warga net meminta pengawas pemilu internasional antisipasi kecurangan.

dalam hal ini yang mana aparat kepolisian sebagai wasit dalam pemilihan malah di tuduh ikut andil untuk memenagkan salah satu pasangan calon presiden

yang mana tudingan warga net berasal dari sebuah video yang menyebut polisi menjadi buzzer capres 01 melalui aplikasi my syambar.

dalam video tersebut polisi mengajak masyarakat untuk berterima kasih kepada presiden Joko Widodo yang membuat warga net semakin emosi.


Apa tujuan tagar INAElectionObserverSOS
 Tagar atau hastag INAElectionObserverSOS Mempunyai arti dan tujuan tertentu yaitu kalau pemilu di indonesia darurat lembaga pemilu yang tidak netral dan cenderung menguntungkan pihak Joko widodo.

hal ini karena beredarnya video yang berisi sejumlah oknum aparat yang menyanyikan yel yel untuk kemenangan Jokowi 

selain itu netizen memandang adanya pemilu yang tidak adil maka hal ini netizen berharap adanya pemilu independen.

Arti dari INAElectionObserverSOS

INAElectionObserverSOS Mempunyai arti tersendiri jika anda sering aktiv di twiter maka anda tidak asing lagi dengan tagar tersebut.

jika kita pecahkan dari kata demi kata menjadi seperti ini  INA-ELECTION-OBSERVER-SOS.

kemudian jika kita artikan satu persatu Ina yang berarti Indonesia, Electioan adalah bahasa inggris yaitu pemilihan, Observer adalah pengamat atau seorang pengawas dan sedangka SOS adalah sebuah kode darurat.

jika di artikan dalam gabungan kalimat menjadi Indonesia yang darurat pemilihan.

hal ini terjadi di kerenakan beredarnya sebuah video aparat kepolisian yang meneriakkan yel yel untuk memenangkan kubu petahana.

INAElectionObserverSOS  menjadi viral dan trending twitter 

setelah kita ketahui arti dari tagar tersebut bahwa ada keresahan warga net dan mensuarakan tagar tersebut dengan harapan  pemilu yang akan datang di awasi oleh pengawas internasional.

apakah hastag ini bisa bertahan lama ?.... yang mana hastag sebelumnya juga viral di twitter dengan hastag instal Uninstal  yang menghilang begitu saja .

tagar INAElectionObserverSOS Menjadi viral di media sosial dengan tujuan memanggil Observer Internasional dalam hal ikut mengawasi dan mengawal pemilu di Indonesia yang mana indikasi kecurangan semakin menguat dan ketidak netralan wasit sangat di ragukan.

namun sebagai warga negara Indonesia berharap yang terbaik untuk bangsa ini kedepannya. 
  

Rofik86
Seorang yang berpegang teguh pada komitmen dan tentunya sangat setia pada seorang wanita

Related Posts

4 comments

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter
close