-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Perlengkapan mendaki gunung sangat minim, beginilah jadinya

Posting Komentar
Konten [Tampil]
Kalau sudah bicara tentang liburan siapa sichhh yang tidak suka liburan tentunya kebanyakan orang pasti suka yaaa....contohnya saya aja suka banget tuchhh.. selain kita bisa berinteraksi dengan alam bebas tentunya kita dapat pengalaman dan manfaat dari liburan tersebut...namun hal ini harus kita jaga dan hati-hati dalam berlibur...banyak juga lohhh berlibur malah membawa malapetaka seperti ke asyikan foto selfi di pinggir tebing yang curam akhinya jatoh... banyak kan berita kayak gitu di TV ,

Menurutku berlibur ala kadarnya saja, kita harus tau yang membuat celaka pada kita ataupun yang baik pada kita, contohnya waktu saya berlibur yang pertama kali ke bukit Teluk Love di jember
karena siang harinya saya harus masuk kerja artinya saya harus berangkat pagi-pagi sekali ke teluk love jarak antara lokasi saya ke teluk love cukup jauh sekitar perjalanan 1 jam lah kalau gak macet.

namun di tengah perjalanan ban depan motorku bocor terpaksa dech harus di perbaiki terlibih dahulu wal hasil terpotong dech waktu ku bisa sampai teluk love lebih awal, namun perjalananku tetep di lanjutkan di saat ban motorku sudah selesai di tembel.

sesampainya di teluk love sekitar pukul 9 pagi hari, namun kita masih belum mendaki masih di parkiran sepeda kemudian kita naik tuch bukit yang lumayan tinggi sekitar bisa di tempuh 3 jam man gitu karena sambil istarahat di tengah pendakian,

di tengah pendakian perutku lapar banget soalnya waktu berangkat  belum sarapan apapun mana gak bawa air lagi , jadi kita di landa kelaparan dan kehausan di atas bukit yang belum sampai separuhnya aja.

di saat seperti ini keputusan yang paling bijak harus kita terapkan, akhirnya saya memutuskan turun sebelum sampai puncak dan belum sampai melihat keindahan teluk love.

di perjalanan turunpun ada seorang yang bertanya kepada saya kalau di ujung timur bukit ada sebuah Gua Jepang  ya dek ? "

sambil mikir saya jawab iya " padahal saya masih belum sampai ke Gua tersebut 😂😂😂😂....
biarlah... buat nambah semangat bapak yang bertanya tadi...

sayapun turun dan terus pulang tak lupa mampir ke Galaxi Temporejo buat ngisi kekosongan perut ini ,  soalnya di sana tempat makan nasinya bisa ngambil sepuasnya... lumayan bisa makan semaunya..namun tetap bayar lahhhh...😂😂😂😂😂

sampai dirumah sekitar jam 14:00 langsung mandi dan berangkat kerja...capeknya lumayan bikin bisa tidur malam....

ngetrip adalah kesukaan saya sejak pulang dari pesantren , selain bermanfaat untuk kejiwaan , juga bisa banyak pengalaman yang baru , kenal dengan teman baru , juga berinteraksi dengan alam bebas namun karena kurangnya pengalaman jadi kurang persiapan disaat mau berlibur, sejak saat itulah jadikan pengalaman sebagai guru.

sampai di sini dulu pengalaman diriku disaat berlibur....

silahkan tinggalkan jejak di kolom komentar
film pendakian

Rofik86
Seorang yang berpegang teguh pada komitmen dan tentunya sangat setia pada seorang wanita