-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Cara bermain Point Blank Strike tanpa terkena Pra Register

Posting Komentar
Konten [Tampil]
Download Point Blank Strike terbaru - Hello gaes, kali ini saya akan membagikan tips atau cara bermain Point Blank Strike tanpa terkena pra register, Nah seperti yang kalian tahu bahwa secara resmi Point Blank Strike belum liris di negara kita, Terakhir saya mendapatkan info bahwa Point Blank Strike akan rilis pada bulan september ini, akan tetapi pihak developer Point Blank Strike mengundur perilisan game tersebut yaitu pada tanggal 23 OKTOBER 2017, Banyak alasan yang menyebabkan terjadinya pengunduran rilis sebagai contoh banyak para gamers yang merequest adanya clan, invite friend, dan bomb mission. Nah jadi pada saat rilis game ini akan sangat keren gaes.

Bahan bermain Point Blank Strike tanpa terkena pra register - Nah pertama tama yang harus kalian siapkan sebuah aplikasi yang bernama region changer kalian bisa mendownloadnya di SINI. Kedua yang terpenting hp kalian harus sudah root, jika kalian belum tau caranya bisa search di google maupun youtube. Ketiga pastinya adalah sebuah aplikasi Point Blank Strike sendiri, kalian bisa mendownload di artikel saya sebelumnya yaitu di SINI.


 
ilustrasi

Tutor agar tidak kena pra register Point Blank Strike
  • Pertama kalian buka aplikasi region changer, nah setelah terbuka otomatis akan meminta hak akses root nah langsung saja klik allow.
  • Kedua setelah sudah akses root langsung saja kita pilih region negara fillipina dan tunggu sebentar, setelah selesai langsung keluar.
  • Ketiga kita instal aplikasi Point Blank Strike yang telah kita download tadi di SINI, Setelah berhasil terpasang langsung saja kita luncurkan dan BOOM kita berhasil melewati pra register :V



Ok itu saja dari saya semoga bermanfaat tutorial dia atas bagi kalian para pecinta game android :)
Rofik86
Seorang yang berpegang teguh pada komitmen dan tentunya sangat setia pada seorang wanita

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter