-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Cara internet gratis tanpa root

Posting Komentar
Konten [Tampil]
Internet Gratis - Hello gaes kali ini saya akan membagikan tutorial internet gratis menggunakan kartu axis hitz dan axis kzl chat yang masing masingnya memiliki limit, axis hits memiliki limit 500MB per hari dan axis kzl chat di ane unlimited hanya saja memiliki fup sehingga setelah pemakaian 2GB speed akan menurun. Jika kalian meliki kartu 3 Get More kalian juga bisa memanfaatkannya untuk internet gratis.


Nah untuk kartu 3 ini cukup mudah karena hanya modal ssh yang support port 80, bagi kalian gretongers sejati pasti tidak asing dengan masalah port ssh, nah bagi kalian yang masih awam bisa juga mampir ke channel youtube saya https://www.youtube.com/channel/UC_yO0jPyP0JqIUar2-HExug . Disitu udah lengkap berbagai tutorial tentang masalah ssh.Kalian juga bisa cek juga cara internet gratis tanpa ribet


Di kesempatan kali ini saya akan membagikan tutorial penggunaan aplikasi yang sudah tidak asing lagi bagi gretongers yaitu aplikasi KPN TUNNEL ULTIMATE. Aplikasi adalah aplikasi yang sudah perkembang pesat di indonesia, dan aplikasi ini adalah aplikasi karya anak anak bangsa kita, yang dimana developernya banyak yang berasal dari daerah jawa tengah. Berikut cuplikan dari aplikasi tersebut.








Nah kalian bisa download di sini : KPN TUNNEL ULTIMATE APK | MIRROR

Untuk tutorial kalian bisa cek video di bawah ini :

 

Untuk confignya kalian bisa downloadnya disini : CONFIG KTCU 

---------------THANK'S FOR VISIT----------------
Rofik86
Seorang yang berpegang teguh pada komitmen dan tentunya sangat setia pada seorang wanita

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter