-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Aplikasi Kasir Gratis Terbaik PC Selamanya

1 komentar
Konten [Tampil]
Triprofik.com-Apakah anda sedang mencari Aplikasi Kasir Gratis Terbaik PC untuk toko anda atau usaha yang sedang anda geluti sekarang, jika iya maka anda sangat tepat sekali menemukan artikel ini, karena di artikel ini saya akan mengulas seputar program penjualan barang untuk sebuah toko seperti minimarket atau swalayan.

Seperti apa sih aplikasi kasir  yang akan saya bahas ini? jika anda ingin lebih tau dan mendalami tentang apa yang akan saya ulas, lebih baik sediakan kopi hangat untuk menemani anda dalam memahami aplikasi yang akan saya bahas ini.

Aplikasi penjualan barang untuk toko minimarket dan beberapa usaha yang se level denganya, saya hadirkan dengan konsep terbaru dan simple, pasalnya semua penjualan barang yang mereka gunakan terkesan rumit dan tidak mudah dipahami, sebab untuk dapat memahami secara detail, seseorang akan di kursus terlebih dahulu.

Namun berbeda dengan aplikasi penjualan barang yang akan saya rekomendasikan ini, yang mana program kasir atau software yang akan saya ulas ini sangat mudah dimengerti dan sangat cepat dalam bidang penjualan, seperti transaksi dan pengimputan barang.

aplikasi kasir gratis terbaik pc

Berikut fitur yang terdapat dalam aplikasi kasir gratis terbaik pc offline yang akan saya ulas


1.Murah dan gratis

Kok bingung ya, murah dan gratis, lalu bagaimana sebenarnya program yang murah dan gratis ini.
Program penjualan yang saya rekomendasikan ini ada dua macam, yang pertama versi gratis, jadi anda dapat menggunakan versi gratis ini dengan jangka waktu selamanya, namun kekurangannya hanya tidak ada variasi harga.

Program kasir murah atau berbayar ini kelebihannya terdapat pada variasi harga, jika ada konsumen yang belanja maka dapat di diskon dengan harga yang lebih murah begitu juga sebaliknya, harga program penjualan barang toko ini relatif murah dan terjangkau hanya Rp: 500 ribu anda dapat menghubungi kami di nomor 081216218254 jika berminat.

Namun jika anda ingin mencoba  versi gratis maka dapat anda download secara gratis di link paling bawah yang akan saya rekomendasikan ini. jika itu sudah dapat membantu pada penjualan atau usaha yang anda geluti. mungkin disuatu saat nanti anda ingin mencoba versi yang terdapat varian harga, maka nomor di ataslah untuk menghubungi kami.

2.Aplikasi kasir pc gratis full version Dengan Proses transaksi sangat mudah

Bisa saya simpulkan program penjualan barang yang ini sangat mendukung pada usaha menengah ke bawah, selain harganya relatif murah, proses transaksinya cukup mudah dan simple sehingga bagi siapapun yang awam komputer dapat menggunakanya dengan cepat, sehingga tidak membutuhkan waktu lama untuk belajar program tersebut.

3.Jumlah item  tidak terbatas

Dengan kapasitas ringan dan tidak memakan ram begitu banyak, namun dapat menyimpan barang berapapun banyaknya, anda dapat menaruh data barang dengan item sebanyak mungkin dan tidak akan mempengaruhi pada kecepatan transaksi, jadi meskipun database yang anda simpan dengan kapasitas besar namun program penjualan ini tidak akan tergangggu dengan banyaknya item barang.

4.Suport printer mini kasir

Program kasir sederhana gratis Seperti halnya program kasir minimarket layaknya Indomaret dan toko swalayan lainnya, Program penjualan yang saya kelola ini juga suport printer kasir mini, dengan begitu anda dapat mencetak transaksi penjualan dengan mudah yaitu sekali tekan enter maka printer kasir akan otomatis mencetak dengan cepat sesuai kecepatan printer yang anda pakai. namun anda juga dapat membatalkan pencetakan namun tidak dapat membatalkan transaksi yang telah anda lewati.

5.Sistem Search engine

Mudahnya program penjualan barang yang saya rekomendasikan ini sangat membatu dalam pencarian barang di kolom transaksi kasir, dengan menuliskan kata kuci yang anda maksud maka akan cepat tanggap dalam menampilkan barang yang anda cari dengan kata kunci yang anda target, layaknya pencarian di Google.

6.Mendukung sistem penjualan satuan kilo

Jika anda sudah berpengalaman dalam program toko, maka sangat membantu bagi anda untuk mengetahui apa kelebihan yang ada di dalam program penjualan barang yang saya kelola ini, jadi program ini dapat menjual dengan satuan kilo, contohnya di saat konsumen membeli beras setengah kilo, maka progran penjualan ini dapat membatu anda dalam transaksi satuan kilo dengan cara mengubah kolom jumlah. jika belum paham nanti akan saya apdate video tutorialnya.

7.Stok barang dan omset, aset toko akan terpantau rapi

Untuk mendapatnya anda hanya tinggal  download software kasir gratis full version-Dalam sebuah toko ada yang namanya Stok barang, aset toko, omset penjualan, RL atau ke untungan penjualan, penjualan untung ruginya dapat di pantau dengan rapi, dengan begitu anda akan mengetahui stok barang kosong dan stok barang slow moving, untung rugi dalam sehari dapat kamu ketahui.

8.Edit nama toko atau perusahaan anda

kelebihan lain dari program penjualan barang toko ini dapat anda edit sesuai nama perusahaan atau toko yang anda kelola, anda dapat menyematkan nomor hp jika diperlukan, selain promosi melalui cetak printer, sehingga banyak orang yang akan mengenal toko anda dari mulut atau cetekan printer konsumen anda.

9.Dapat melakukan transaksi secara bersamaan

Aplikasi kasir excel gratis full ini dapat melakukan transaksi secara bersamaan, artinya jika konsumen pertama membeli suatu barang dan telah terjadi setengah dari proses transaksi maka anda dapat membuka kasir baru jika ada konsumen kedua yang lebih dulu selesai dalam memilih barang. maka transaksi konsumen yang pertama tetap tersimpan dan tidak perlu menjumlah barang dari awal.

10.Apakah anda ingin membeli atau mencoba versi aplikasi kasir gratis excel

Semua orang menyesuaikan diri dengan apa yang mereka geluti, dengan begitu semua tergantung pada anda sendiri, jika usaha toko anda menjual retail saja, maka cukup menggunakan yang versi gratis, namun jika toko anda membuka penjualan grosir atau kulak maka sangat di anjurkan membeli versi varian harga untuk memudahkan sistem penjualan toko atau perusahaan anda.

Apakah anda cukup puas dengan ulasan yang saya tulis ini, mohon dimaklumi jika bahasanya ada yang tidak dapat dimengerti, karena bahasa program  biasanya dipenuhi dengan istilah lain, jadi saya disini mencoba mengulas dengan bahasa umum yang relatif mudah untuk di mengerti, cukup sekian terimakasih, jangan lupa jika berminat dengan  toko ini, anda bisa menghubungi nomor di atas, untuk link download silahkan klik link di bawah ini.


Related Posts

1 komentar

  1. Bisa gak kalau aplikasi toko "MiniMart" nanti dimasukkan ke daftar list dari artikel "aplikasi toko gratis" di website ini ?

    Aplikasi toko "MiniMart" ini adalah buatan saya sendiri & GRATIS SEPENUHNYA (juga bersifat FULL OPEN-SOURCE), tapi mengapa yah tidak laku-laku untuk dilirik oleh semua orang .....

    Hiks hiks hiks , tolong yaaa bantu saya promosikan aplikasi toko GRATIS "MiniMart" di website ini :(

    Silahkan lihat & download aplikasi toko GRATIS "MiniMart" di sini :
    https://helloyud.blogspot.co.id/2016/12/aplikasi-pertokoan-minimart.html

    BalasHapus

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter