-->

Ad Unit (Iklan) BIG

Kisah Mistis Di Tempat Kerjaku ( Part 2 )

Posting Komentar
Konten [Tampil]
Kejadian ini terjadi pada Tgl 27 Oktober 2016
Seperti biasa di saat jadwalku sift malam, aku tidak pulang kerumah di karenakan keesokan harinya sift pagi jadi tanggung kalau masih bolak balik kerumah.

namun kali ini tidurnya beda dengan yang kejadian kemaren, aku tidur di dalam gudang, masih trauma dengan suara yang kemaren menghantui, dan lagi aku tidurnya sendirian  agak merinding jika aku tidur di dalam ruangan depan.

Malam ini aku tidur agak malam sekitar sampai jam 02:22 dini hari, aktivitas seperti biasa sebelum tidur pasti nonton You tube terlebih dahulu, di tengah asyiknya nonton YouTube tiba-tiba aliran listrik ke komputer mati otomatis jaringan wifi ikut tidak berfungsi. namun lampu masih bisa di nyalakan.



akupun bangun mencari kerusakan yang terjadi, namun hasilnya nihil, aliran listrik ke komputer masih tidak dapat menyala, demi mencairkan suasana aku menyalakan lampu di ruangan gudang agar meminimalisir ketakutan yang tengah aku hinggapi.

dengan berat hati aku online dengan data seluler saja. dari pada kesepian dan di hantui rasa mencekam,  anehnya lagi lampu yang aku hidupkan di ruang gudang juga ikut mati dengan sendirinya , padahal kilometernya menyala yang ada di atas tempat aku berbaring.

aneh..! kalau di lihat dari celah pintu gudang lampu kota yang ada di depat toko hidup kok, berati lampu yang mati cuma di dalam toko saja padahal aliran listriknya sedang hidup, kalaupun pulsa tokennya habis pasti berbunyi beb yang berkepanjangan, namun ini sunyi saja tidak ada suara apapun.

kok lama kelamaan makin keluar aura mistisnya, bikin merinding saja , untuk menghilangkan rasa takut aku langsung tidur dengan menutup mata pakek selimut yang ada.

pagi sekitar jam setengah lima aku bangun dan sholat shubuh, anehnya setelah aku mau kekamar mandi dengan menyalakan lampu yang ada di dalam  dan itupun lampunya langsung menyala, padahal tadi malam mati total.

akupun bertanya-tanya  apa gerangan yang tenngah terjadi semalam. apakah cuma kebetulan saja atau ada pihak yang cuma sekedar ingin bermain denganku?.. akupun tidak tau.

dan kejadian ini aku abadikan dalam status di FB ku








Rofik86
Seorang yang berpegang teguh pada komitmen dan tentunya sangat setia pada seorang wanita

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter